Open Donasi Santunan Anak Yatim 2021

Open Donasi Santunan Anak Yatim 2021

Nama “hari anak yatim” seakan mengingatkan kita pada sebuah momentum dalam pemberian santunan kepada anak yatim. Biasanya terdapat beberapa yayasan banyak pesantunan yang akan melakukan open donasi santunan anak yatim 2021. Kemudian donasi tersebut akan dikumpulkan sebelum hari anak yatim tiba.

Apabila Anda ingin memberikan santunan kepada anak yatim, maka harus memilih yayasan penyalur bantuan yang betul-betul terpercaya. Sebelum itu adalah harus mengetahui beberapa hal di bawah ini:

Open Donasi Adalah Langkah Kecil kita untuk Sesama

Open donasi merupakan salah satu langkah yang paling banyak dipakai oleh beberapa orang yang ingin melakukan santunan kepada orang-orang yang membutuhkan terlebih lagi pada anak yatim. Terlebih lagi dengan adanya tanda corona seperti ini pastinya anak yatim di panti asuhan juga mendapat dampak.

Misalnya saja dengan banyaknya donatur yang tidak lagi memberikan sumbangan, kemudian susahnya mendapatkan donatur baru. Sedangkan kebutuhan anak-anak di panti asuhan harus segera dipenuhi. Karena kebutuhan semakin meningkat dengan adanya pandemi covid ini.

Opensi donasi biasanya akan dilakukan melalui beberapa cara, misalnya saja open donasi yang diunggah secara online. Atau bisa juga menggunakan campaign yang mana para kita dapat membayar dan hasilnya akan diberikan kepada anak yatim.

Open Donasi Panti Asuhan

Open donasi santunan anak yatim 2021 saat ini sudah semakin canggih bukan? Karena para donatur tidak perlu lagi bersusah payah mencari panti asuhan. Hanya dengan memberikan santunan tersebut kepada yayasan penyalur sumbangan, maka bisa kita pastikan yayasan tersebut akan memberikan secara tepat.

Untuk bentuk sumbangan yang bisa diberikan tidak hanya sebatas uang saja loh. Lalu apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

  • Sumbangan baju yang masih layak

Anda memiliki baju bekas yang cukup banyak? Maka bisa mengumpulkan baju bekas . untuk disumbangkan kepada anak yatim di Panti Asuhan. Tapi harus ingat pemilihan dari baju tersebut harus masih layak pakai. Sampai pemberian baju bekas kepada anak yatim ternyata sudah tidak layak pakai.

Bukan hanya baju atasan saja, Anda juga bisa memberikan celana untuk anak laki-laki rangkaian rok bisa kita berikan kepada anak perempuan.

  • Memberikan bingkisan makanan ringan

Agar bisa menyenangkan hati mereka, pemberian bingkisan makanan ringan jika bisa menjadi pilihan loh. Karena mereka tidak sama seperti kita yang masih lengkap orang tuanya, sehingga biasanya untuk membeli makanan ringan saja tidak bisa mereka lakukan.

Dengan memberikan bingkisan ini, akan membuat mereka merasa bahagia karena masih ada orang yang peduli dengan mereka.

Open Donasi Panti Asuhan Di Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang bisa dengan mudah menemukan panti asuhan. Apabila kita mengingat seberapa luas Kota Bandung tersebut. Nah, open donasi juga dapat kita lakukan untuk memberikan suntikan dana kepada beberapa Panti Asuhan yang ada di Bandung. Karena seperti yang kita ketahui jika pada masa pandemi covid seperti ini, akan lebih membutuhkan banyak hal seperti vitamin untuk anak-anak agar tidak mudah sakit. Maka dari itu jika anda ingin open donasi panti asuhan di Bandung maka dapat melalui lembaga Hari Anak Yatim.

Kemudian anak-anak pun juga harus selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga bergizi. Sehingga menjadi langkah penting jika memberikan santunan berupa uang untuk bisa memenuhi hal-hal tersebut.

Berikut Itulah sekilas info mengenai open donasi santunan anak yatim 2021. Anda bisa memberikan santunan tepat pada hari anak yatim yaitu di bulan Muharram. Selain dapat membantu mereka, tentunya anda pun bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Amin!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *