Sedekah Gizi Bantu Bayi di Panti Asuhan

“Ada bayi yang dititipkan ke kami karena kedua orangtuanya kesulitan ekonomi. Ada juga seorang Ibu yang menitipkan bayinya kepada kami karena suaminya kabur begitu saja tanpa kabar. Ya Allah, kasian bayi-bayi ini…”

Di Panti Asuhan LKSA Nurul Ihsan, ada 52 anak yatim dan terlantar yang sedang berjuang mencari cinta dan perhatian yang mereka butuhkan.

mvw_NwYPE0Q2j4rGG_-DbXHHdLNS_hj4p49NphVlNAfxjZCj-2-FZpBALx-EKY7sAKTRZVeLE2ImoX_KfI7csyxjhSikewKe2WOqy8l1qpvON7x85o7xci2f2FdEaRuJQSa2-K-on0e9n57l_kFDCDQ

Beberapa dari mereka bahkan dititipkan dan ditinggalkan oleh orang tua kandungnya, tanpa ada yang menjemput mereka kembali. Mereka butuh kita, mereka butuh bantuan kita.

Kondisi di panti asuhan ini semakin sulit dengan bertambahnya jumlah anak yang tinggal di sini. Kebutuhan mereka akan gizi yang cukup dan perawatan yang layak semakin mendesak.

hpKCGKjliz8URRePAmRijc8Mv2_NpSsPbDLGd4l0yhhFdQR7B9Sp3bbC7QBuNwlAVFYB55iVHFi-iDRZbhAf3TxsDbF3N3SdXeRpx_Va_fPDaZ4ZNDfcBqaAxIhLm11OC6iSFE2RaRXKYvvYBoglJQM

Namun, kami tidak dapat memenuhi semua kebutuhan ini tanpa bantuan dari Anda.

Saat ini, mari kita bersama-sama memberikan harapan bagi anak-anak ini. Setiap sumbanganmu akan membantu menyediakan makanan bergizi dan fasilitas yang layak bagi mereka. Jangan biarkan mereka terus berjuang sendiri.

At8qZhCSHH8I_FpXeudmUmfuuYZREQdYAI7GSIGQVPrrZkV_kGl3ZS4IgxDqV9Bv00ejAYkho_FbGMsLIjByWNR7tAagIptlbRr2JlxnlGW07kxTga-YTSyh-NvFYpMyqopSwzCmOPQr5vcrZxJgzro

Dengan sedikit bantuan dari kita semua, kita bisa membuat perbedaan yang besar dalam kehidupan anak-anak ini.

Ayo, mari kita berdonasi sekarang dan menjadi alasan tersenyum bagi mereka dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Isi data
  4. Selesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan sahabat.

    There are no latests news yet

There are no contributors yet